YKS : Coretan pertamaku di "YKS Wall Of Fame" (Part 3)

      Gak lama setelah gue posting beberapa coretan gue buat NyekSe, Kang Udjo tiba-tiba nge-DM gue di twitt dan kasi info kalo coretan gue di 'love' sama Kang sandy (Producer) dan beberapa crew YKS termasuk Teh Gina (Kep.Dev) dan kang Nobi (Exe.Producer) di path waktu itu. Wah, gak di sangka-sangka nih. Berhubung gue gak punya path jadi cuma melongo dan bilang Alhamdulillah. thx Kang Udjo :)

Semakin menggila tangan gue, sejak saat itu semakin kerajingan banget gambar karakter mereka. Gue juga jadi sering ngetwitt pic coretan-coretan gue. Entah mereka pada balas mention, nge-Fav atau gak, yang penting coretan gue bisa bikin mereka seneng dan puncak berkarya gue adalah rasa puas.

2 Januari 2014,

      Skip cerita, sebelum YKS malam itu tayang, Kang Udjo nge-DM gue lagi. Alih-alih minta nomer HP gue, gue pikir tumben-tumbenan yak, dan perasaan gue saat itu agak resah. Hmm kira-kira ada apa yah..? Kenapa? Kok tiba-tiba?. Gara-gara mikir yang aneh-aneh kaya gitu badan gue langsung meriang wkwk. Eh, tapi ini beneran loh, malam itu gue meriang. Sehabis maghriban gue langsung tepar di depan tv. Yah, kebiasaan nunggu-nunggu YKS live di tv. Mata gue panas, merem melek nahan meriang sambil nonton YKS. Gak kerasa ketiduran dah. Sampe gue denger di TV ketika denny bilang, "ada fans YKS dari Surabaya yang suka bikin gambar-gambar nyekse, ini dia VT nya". Kurang lebih gambar yang nongol di Tv itu kaya gini,












Jrenggggggggggg....!!
Melotot gue, "i i tu.. gambar gue...!!" Antara sadar gak sadar, kucek-kucek mata sambil cubit-cubit pipi wkwkw. Adek gue yang lagi nonton di belakang nyamber ke arah gue dan bilang, "Mbak gambarmu...". Gara-gara adek gue yang teriak-teriak orang tua dan adek gue paling bontot jadi bangun dan keluar kamar. Bapak gue marah-marah karena berisik banget di ruang TV, sedangkan Emak gue malah bilang, "Alhamdulillah menang juara yah? juara berapa?" wkwkwk. Asli shock, apalagi pas Kang Denny cagur bilang kalo gue di undang Live di YKS besok!!. "Kyaaa.... besok? belum ada persiapan >.<". Gue nengok HP gue, wah bener nih, ada nomer JKT dari tadi nelpon gue, pasti ini orang Trans Tv. Oh, jadi ini kenapa Kang Udjo tadi nanya no HP gue. Waaaaaak dasarr! Hahaha. 

Tengah malam pas banget setelah acara YKS clossing, crew TTV nelpon gue dan minta kesediaan gue untuk datang ke studio YKS. And Yap.. gue berangkat seminggu lagi ke Jakarta. Trans TV Im Commingggg.... :D

(Bersambung...)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar