YKS : Coretan pertamaku di "YKS Wall Of Fame" (Part 5)

Deg...
Deg...
Deg...

Teng-teng... pukul 17.00 sore, gue udah standby di lobby hotel, siap buat di jemput menuju studio 1 Trans tv. (Wkwkw eh jadi inget kayak acara yang renovasi rumah itu yak) hahaha. Persiapan udah komplit, cindera mata buat artis YKS, dan beberapa karya karikatur gue. Huahhh Makin berdebar jantung gue, ada rasa grogi dan penasaran. Gak lama mobil jemputan itu datang. Hmm, yang namanya Jakarta gak pagi, gak siang, gak sore macetnya minta ampun. Buat menuju gedung Trans Tv aja memakan waktu setengah jam, padahal nih deket banget 15 menit juga nyampe kalo jalan kaki, berhubung ada si komo lewat kita muter-meuter masuk-masuk kampung sampe akhirnya nyampe juga di Jl. Kapten P. Tendean no 12-14A Fiuhh akhirnya....

"Mbak Flo, sy udah di Lobby nih..."

"Okay, sy kesitu ya..."

"Ok, terimakasih Mbak..."

Jreng.... Beneran radak gimana gitu mas keluar dari mobil, berasa pada ngelihatin. Dengan PDnya gue masuk lobby dan celingukan, hm hm, mana yah mbak flo... Masih sore begini udah rame aja lobby. Gak lama ada cewek berwajah oriental, berambut panjang terlihat clingukan sambil megang handphone, Nah, pasti itu mbak flo, eh mungkin lebih cocok di panggil cece kali yak hehe.

"Mbak flo yah?"

"Oh, iyah.. Cahya?"

"Iya betul, hehe. Ini Ayah saya.."

"Oiya, sy flo pak.."

Setelah saling berjabatan tangan, bapak gue minta gue sama cece flo buat action dulu di depan kamera sebelum masuk studio. Taraaaa...





Yap, begitulah penampilan gue waktu itu.. simple asal rapih, siap on air beberapa jam lagi. Mbak flo ngajak gue ke blakang studio dengan menyusuri lorong, keluar ke halaman dan nyampe di belakang studio 1 TTV. Hmm, disana ada beberapa crew, yah mungkin sedang ngaso dulu atau sekedar ngobrol-ngobrol sambil nunggu jam on air. 


Gue sempet ngobrol sama beberapa crew disitu, yah mereka nanya gue orang mana, sambil ngelihatin isi document keepper, untuk ngelihat beberapa karya gue. Ada sedikit briefing dari Teh Ira, tentang bagaimana karya gue nanti di tunjukkin. Uhh, semakin berdebar jantung gue. Sementara... hmm, belum gue lihat batang hidung si pemburu alien, aka Kang Udjo haha. Mana yah? Apa gak datang malam ini? Eh, kok jadi kepikiran. (ups) Fokus cing.. fokus.. jangan mikir yang lain dulu sebelum semua ini kelar. Yap yap, tarik nafas dalam-dalam dan segera pikiran itu lenyap hoho. Gue harus fokus! :)

      17.45 Maghrib untuk wilayah DKI Jakarta, kebetulan waktu itu gue lagi gak boleh sholat jadi nyantai banget. Udah fix breafing sama Teh Ira, gue di ajak cece flo ke ruang tunggu pas di area ruang tallent artis. Oh, ini ruangannya yang tadi pagi gue gak di ijinin masuk. Ada beberapa orang hiruk pikuk mondar mandir, di depan gue pas meja prasmanan.

Glek.. laper sih, tapi gara-gara grogi dan masih kepikiran apa dan bagaimana nanti jadi gak nafsu makan. Suara Kang Ucil Aweu di studio kedengeran sampai ruangan itu, hmm sepertinya lagi gladi bersih. Kebayang serunya nanti, ramainya studio nanti, astaga.. muka gue kayak apa yah.. Wuak, mana gak bawa make up. make up? wkwk jujur aja nih gue kalo kemana-mana males bawa begituan, gak tau kenapa pengennya yang natural aja, palingan cuma bawa facial foam sama bedak doank. Parah yah? ya gitulah gue, masih kebawa tomboynya. :P

Gak lama, gue ketemu Mas Yanto. Tadinya sih dia mau menuju ruang tallent artis (cowok), berhubung dipanggil sama bapak gue jadi,

"Mas yanto......", Panggil bapak gue, gue juga manggil tapi lirih, masih radak sungkan gimana gitu hoho.

"Eh, mbak cahya ya?"

"Iya, Mas Yanto.. " (Sambil jabat tangan)

"Iya, jadi gini Mbak Cahya, nanti mbak Cahya masuk ke segmen 2 bla.. bla.."

Sementara itu bapak gue asik maen dengan kameranya yang always beliau kalungin kemana-mana, yah udah kayak Mas Koko Suami Mak'e Shoimah wkwk. Bapak ngambil gambar gue ketika di briefing sama Mas Yanto, dan...

"Hu'um.. iya.. oh.. hu'um.. baiklah" (gue angguk-angguk)

"Ok, siap ya?"

"Sip Mas Yanto.."

"Ok, terimakasih udah datang.." Sambil berjabat tangan dan berlalu menuju ruang tallent artis tadi.

Hmm, kayak gini rasanya di briefing Mas Yanto yah, emang wibawanya itu kerasa, jadi lumayan rilex dan gak deg-degan lagi, cletuk gue. Dan bapak gue ketawa lihat gue yang groginya bukan kepalang.

"Santai aja, rilex kata Mas Yanto kan?"

"Iya pak fiuhhh"

Beberapa menit lagi nih.. Aaaakkk... 
Hahaha astaga baru sadar gue berada di antara orang-orang itu. orang-orang yang biasa gue tonton di televisi sekarang nongol didepan gue. Gak nyangka bener malam ini. ^-^. Sekmen dua yah, hmm... Bismillah semoga lancar.. :)

(Bersambung yah...)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar