Gue Pukul Rata !!

      Menjelang pameran nih, baru kali ini gue nylesaiin karya gue dengan aliran yang berbeda. Hmm, semenjak gue ngikut nge-bom bareng Serikat Mural Surabaya, gue jadi suka ngelukis di tembok jalanan yang pastinya dengan gaya street art. Kali ini karya gue juga gag jauh beda sama yang pernah gue dan teman-teman gambar di jalanan. Tetep ngangkat karakter gue, hehe. Ngomong-ngomong soal konsep, gue cuma nuangin semua yang ada dalam imajinasi gue kedalam lukisan itu. Salah satu penggambaran lukisan gue ini, dimana banyak hal-hal FREAK, FUCK, SUCK yang gue alamin beberapa bulan terakhir ini. Jadi gue lampiaskan pada lukisan gue. Gue ini kalo ada masalah atau kepenatan, cenderung diam. Maka wujud dari ke-FREAK-an gue ini pada karya lukisan gue kali ini. Dimana pikiran-pikiran gue berkecamuk. Pengerjaan karya kali ini juga kurang fokus, karena di barengi dengan SKRIPSWEET gue yang belum kelar. Hoaaa...!! And Than.. Beginilah hasil karya gue. Hahahah :D. Sebenernya di ujung sebelah kiri atas mau gue kasi balon kata kira-kira apa yak tulisannya? ada saran??








Tidak ada komentar:

Posting Komentar