YKS : Coretan pertamaku di "YKS Wall Of Fame" (Part 2)

Di Bulan Desember...

Gue mau cerita awal mula gimana gue bisa tertarik corat-coret mereka. Mereka? yap, mereka yang ada di balik layar suksesnya YKS. Ya crew nya.. Ya Produsernya.. Ya Tim Kreatifnya... jadi, ceritanya begini nih..

Berawal dari akun baru twitter gue, dulu sih gue bikin twitter cuma sekedar pengen tau cara maennya kayak gimana, jadi jarang login akun gue. Selain itu dulunya lebih sering maen di FB. Cuma belakangan kok rasanya bosen maen FB isinya cuma gitu-gitu aja. Bahkan nih kalo boleh jujur dari 1700 yang add gue cuma sekitar 40% yang gue kenal, sisanya teman-teman baru di dunia maya. Kenapa lebih banyak teman dunia maya? pertanyaan klasik sih, sebenernya gue sejak SMP udah jadi manusia cyber wkwk. Yap, gue dulu yang masih suka yang namanya chatting ala-ala mig33, Numbus, mIRC, YM dan bla bla. Yang dulunya Friendster beralih ke Facebook and than twitter. Lha kok malah flashback hahaha. 
      
      Back to topic, setelah bosan dengan hiruk-pukuknya facebook, gue mulai kepikiran akun twitter gue yang udah lama terbengkalai. Gue mikir "Ah kenapa ga cari suasana baru aja yah...". Iseng login akun twitt gue, dan gue tiba-tiba keinget beberapa akun twitter crew-crew YKS yang sebenernya udah lama pengen gue follow cuma belum sempet twitteran. Dari semua akun crew-crew YKS yang gue follow, cuma akunnya Kang Udjo yang pada saat itu ngefollback akun gue. Duh, senangnya.... ^-^ Yah, kali aja bisa berteman baik dan sharing hal-hal gokil. Dan ternyata bener loh, Kang Udjo ini orangnya seru. Ah, ga nyangka emang, sesuatu hal yang secara langsung gak disadari. Dulu awal Kang Udjo inframe dan di jodohin, dia itu mengingatkanku pada seseorang yang jauh disana (walau sama-sama jauh). Hmm, Kang Udjo ini orangnya sederhana dan agak malu-malu gimana gitu gue lihat wkwk, makanya gue suka.. tapi, hahaha kapan ya bisa ketemu orangnya langsung (Mimpi di siang Bodong) pikirku waktu itu. 

      Akhirnya gue memikirkan sesuatu, sesuatu hal supaya gimana yah gue bisa akrab sama ini orang. Gue gak mungkin mention yang aneh-aneh, entar gue dikira orang gile atau anak alay kliaran di twitter wkwkw. Akhirnya pada suatu malam, kebetulan saat itu gue lagi begadang, dan kebetulan Kang Udjo ini pada saat itu online juga. "Ah, iseng mention ah... tapi apa ya.." pikirku. Jadi, pada saat itu gue mention kaya gini kalo gak salah.

@cingggggg : Kang @piscesescariot mumpung lagi begadang mau gambar sesuatu buat Kang Udjo
@piscesescariot : @cingggggg Gambar gunung sama sawah ya?
@cinggggggg : @piscesescariot bukan lah Kang, tunggu aja...

Dan gue gambar karikatur muka dia kaya gini,


Wkwkwkw, dan dia komment kaya gini,


    
Hmm, Saya pikir udah dapet respon dan apresiasi yang sangat baik untuk coretan pertama gue. Ini yang bikin nagih, 1 orang gue bikin seneng ah.. pengen rasanya tangan gue pengen corat-coret lagi. Nah, kebetulan banget yak, pada saat itu YKS iseng ngebentuk boyband namanya NyekSe dan itu gokil banget sumpah, emang sih watu itu gue gak lihat tayangan livenya. Gue muter ulang tayangannya di youtube, asli ngakak-ngakak sendiri gue di kamar ngelihatnya. Dari situ gue muncul ide, untuk mengusung karakter mereka buat di jadiin karya karikatur gue. And than jadi deh gue mention ke semua personel NyekSe, hasilnya kaya gini nih..



Dan sekali lagi Kang Udjo komentar,


wkwkwk, gokil emang.. 
Nah, kira-kira gimana nih yah kelanjutan cerita gue? 
(to be continue yak..) xD



Tidak ada komentar:

Posting Komentar