Nyang Nyeng Nyong ABG Jaman Sekarang

      Ada beberapa bahasa anak gaul jaman sekarang yang awalnya gue gak ngerti tapi ikutan ngucapin (gubrak). Biar gak di sangka KUDET yang katanya Raditya Dika, kurang update. Tapi emang beneran sih, ada juga beberapa temen gue juga nyerocos bilang KEPO LOE ! tapi gak tau kepo itu apaan? (Gubrak 2x). Yang paling lucu nih, dimana disaat temen gue smsan sambil ngamuk-ngamuk. Gue tanya, "loe knapa ngamuk-ngamuk gitu baca sms?". Jawabnya, "Iya nih si **** Masa ngatain gue KEPO". Alamakk! gue pikir  apaan. Ya gue jawab aja "Alaahh sama-sama gak tau-tau banget artinya KEPO aja pake marah-marah" Wwkkwwkwk NOHOK kn!. Kali ini gue bakal nyas nyes nyos ngebahas bahasa-bahasa gaul yang bisa gue pahami karna kesoktauan gue ini makanya gue pengen ngetik beginian wkwkwkkw.


1. KEPO
      KEPO itu punya kepanjangan loh, kepanjangannya itu "Knowing Everything Particular Object" a.k.a kebanyakan nanya, pengen tau buanget. Jadi sih kalo ada temen-temen kita ngatain kita KEPO jangan marah-marah juga kale. Juga jangan salahkan temennya yak, karna mungkin hal yang di tanyakan merupakan hal yang bersivat PRIVASI. Trus ada yang sangkut pautin KEPO dengan fashion? Apaan sih, gue juga gak ngerti. Bagaimana bisa make baju yang kepo-kepo, bajunya kebanyakan nanya apa bikin orang bertanya-tanya? hahahha koplak!

2. CACAD
      kalau kata-kata yang satu ini, kebanyakan yang tau anak-anak pecinta game online, kayak gue hahaha. Jadi gue tau kata-kata CACAD berawal dari gue kerajingan maen Point Blank. CACAD bukan di artikan dari segi fisik, melainkan dari gimana kita bermain. Misalnya kalo gue main nih KiLL 5 DEATH 10 <--- nah yang kaya begini nih di katakan CACAD a.k.a Slengek-an/Gak mahir-mahir banget. Nah, ada juga CACAD di katakan sebagai Predikat terburuk wwkkw. Misalnya nih, "kampret nilai IPK gue cacad!". atau bisa juga berlaku untuk kegilaan-kegilaan lainnya.

3. KUDET
      Kudet udah pada tau pasti, KURANG UPDATE. Siapa lagi penggagasnya kalau bukan Raditya Dika. Kompor gas banget dah!. Untuk masalah ke-KUDET-an ini , gue emang selalu Kudet. wkwkwk. Gimana gak, semenjak Raditya Dika ngiklan Cup Mie itu, gue jadi lupa yang mananya rasa ayam panggang. Jadi keseringan makan Mie CupDate >.<"!

4. CEMUMUT
    Wkakakak kata-kata yang kaya gini terkadang bikin banyak cowok bertanya-tanya antara pengen ketawa atau kegelian. CEMUMUT = CEMUNGUT = SEMANGAT kata ini sempet pernah gue praktekin ke cowok gue. Pas Doi lagi sibuk kerja kan gue bilang ke doi "CEMUMUT ya syg.." | "Ha? apaan sih yank?" | "SEMANGAT syg ih, masa gag tau sih?? | "Oh.." . -______-"! apes banget kan gue. emang kadang jadi diri sendiri itu lebih baik daripada pura-pura jadi abg baru lulus SMP. >.<

5. ABABIL
      A.k.A ABG LABIL. Labil dalam hal apapun. Putus, sejam lai minta maaf dan balikan. LOL!. Namun banyak juga keonyolan para ABABIL. Misalnya, Pake Kaos Couplean tulisannya, Bunda syg Ayah | Ayah syg Bunda. OMIGOT! Emang mreka udh punya anak?? Jangan-jangan entar adeknya di paksa make baju "ADEK sayang BUNDA &AYAH. Wkakkak LOL BGT!

      Nah, di atas noh beberapa kata-kata abg jaman sekarang yang awalnya gue gak tau, jadi tau karna orang-orang di sekitar gue udh mulai KE-INFLUENZ dengan kata-kata diatas. Semoga bikin Ngakak yak! ^_^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar