2:39 Dimana Mata Gue Masih Melototin Layar @.@

      Gue suka gak ngerti sama cowok, terutama cowok gue. Gue sering dibikin nangis entah tangis bahagia ataupun tangis kesengsaraan (horor ah). Tangis kesedihan maksud gue. Simple, wanita itu nangis karna pasti hatinya merasa sedih, terluka, terkoyak, tercabik (halah). Gue nangis, karena tiap ada masalah gue selalu merasa terpojokkan alias jadi biang keladi permasalahan yang ada. Sepele, malasalahnya itu hal-hal kecil bisa jadi se-gede badan Pretty Asmara cuma gara-gara keegoisan. Ego, satu kata yang hakekatnya semua orang di dunia ini punya. Termasuk cowok gue dan gue. -.- Gue gak mau munafik, karna gue juga termasuk manusia yang punya ego. Mungin bedanya gue cewek, egonya lebih soft dibanding cowok. Gue selalu dibilang "Nyebelin" sama cowok gue. Padahal, hal "nyebelin" itu masih dalam taraf wajar. Gue gak selingkuh. Gue juga gak nyleweng geal-geol di depan cowok lain. Gue setia sama doi. lalu kenapa coba doi bisa semarah itu sama gue? Bahkan sempet bilang Muak segala. Terus Soal kepercayaan. LDR yang bikin kita dalam krisis kepercayaan. Gue di kira ini lah itu lah. Padahal gue disini aman-aman aja. gue gak pernah main api. Gue gak ngapa-ngapain. Gue kasi waktu-waktu gue buat dia cuma buat dia. Tapi sekali lagi ini jadi sebuah masalah. SUMBER MASALAH!. 


      Sebenernya lama-lama gue muak juga. Hellooo.. Setahun! belum ada apa-apanya sih cuma setidaknya masalah-masalah yang kayak beginian udah lewat. Tinggal fokus aja kedepannya gimana. LDR bikin MUMET. JUJUR SALAH, GAK JUJUR TAMBAH SALAH. gue sampe apal banget kebiasaan cowok gue kalo lagi ngambek. Doi sih ngambek gak bisa lebih dari 3hari. Karenanya gue pernah bilang "Syg, Kalo ngambek lebih dari 3 hari itu dosa lho". gkgkgk dan itu manjur. Jadi gue apal banget kalo doi gak pernah ngambek lebih dari 3 hari. Selain itu gue tau doi sayang banget sama gue. Tapi kenapa ya doi slalu buat gue nangis sama masalah-masalah yang gak gue ngerti gimana ini masalah bisa datang aja di tengah-tengah kita lagi seneng-seneng. GALAOOOOOOOOOOO!! Tingkat NERAKA JAHANAM!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar