Sikat Skripsi Sebulaaaaaaaaan!!!

      MUMET MUMET MUMET! Gue heran skripsi gue kok makin kesini makin ruwet aja pengerjaannya. Apalagi bulan puasa begini. Mana bisa mikir gue amsyoooooooong!. Gue masih jalan BAB3 Bayangin sedangkan Agustus besok gue harus sidang. AAaaaaaaa!!!! Ngehe tau gak!. Mana pembimbing gue perfectly banget orangnya. Jadi gue kalo mau bimbingan kudu siap-siap baca mantra. Karena itu Dosen gue sering ngajak tanya jawab yang kalo gue jawabnya salah bisa maen coret skripsi gue. Gile kan??. 


      Gue sering ngerasa skripsi adalah MOMOK-nya Mahasiswa Tingkat Akhir. Gimana gak, semester ini puyeng-puyengnya gue ngerjain yang namanya skripsi. Gue kan demen maen di dunia maya jadi secara gak langsung tiap hari bahkan tiap jam gue selalu mantengin laptop kreditan gue. Sekarang udah lunas sih :P. Nah banyak temen-temen gue di dunia maya yang tau gimana amburadulnya gue ngerjain skripsi. Ya walaupun mereka cuma kasi gue semangat. bukannya lebih banyak ngebantuin tapi kadang-kadang apa yang mereka ketik ke gue itu buat gue terpacu dan terpaksa buka FILE FOLDER bertuliskan "FOKUS SKRIPSI". Amit-amit, gue buka rasanya horor banget. Mirip kaya masuk kedalam lobang kuburan yang banyak uletnya HIiiiii. Problematika seorang mahasiswa tingkat akhir dalam mengerjakan skripsi adalah, MALAS. Menunda-nunda pekerjaan menjadi kebiasaan akut para mahasiswa semester akhir kayak gue. PADA NGAKU GAK LO!. Saking mumetnya gue sampe pengen jalan-jalan ke toko buku. Disana sayapa tau aja gue dapat inspirasi atau semangat buat ngebuka folder menyeramkan itu. Alhasil gue nemu Teenlit yang isinya ngebahas soal skripsi. Ah, kagak juga, isinya gak 100% bahas soal skripsi yang ada curhatan-curhatan dodol kayak yang gue lakuin sekarang. Mungkin gue harus beli buku KIAT KHUSUS GARAP SKRIPSI SAMPAI TUNTAS DALAM WAKTU SEBULAN. Hellooooooo.. Maksa yang ada gue tambah makin botak. Akhir-Akhir ini aja rambut gue udah pada rontok gara-gara gak pernah di sisir habis keramas >.<. Sarappp! rasanya udah nyampe ubun-ubun ngadepin pembimbing yang moody. MOODY? gilak, alesan kalo mau koreksi skripsi entah sakit lah.. apa lah.. muke gile. Seharusnya kalo udah bosen lihat dan coret-coret skripsi gue, beliau harus ACC donk. Sampe gue bisa puas di meja SIDANG. 

      

      Anjriittt.. Jam brapa nih, gue kudu garap. paling gak sehari ada gue buka FOLDER menakutkan itu. Ya Allah, Tolong lancarkanlah ini semua. Gue pengen cepet lulus cari keja dan fokus kerja. SEMANGAAAAAAAAAAAAAATTTTTTTTTTTTTTT...!!!!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar