Dasar Kau Makhluk yang Bernama MANTAN!! MATURSUWUN!

Kemaren sore ada kabar, yg bikin gue pengen jadi godzilla trus porak porandain kota dimana dy tinggal. YAK MANTAN!! Helloo ngapa juga nongol lagi tuh orang. Matursuwun!

Intinya :
Hubungan yg awalnya udah gak sehat, bakalan berakhir gak sehat pulak. Terutama yg LDR hati-hati rawan banget. Gue mah kapok ya.
Lihat-lihat dulu ya, kalo mau menjalin hubungan latar belakangnya apa dan gimana?. Jangan sampai tiba-tiba kamu dibilang orang ketiga. (Penipu Status!!) ngomongnya Jomblo, taunya anak udah 3.
Kalo emng niat LDR, pertama yang harus kamu sadarin, LDR ini harus saling "PERCAYA" itu kunci utamanya, Take Give, kalo kita doang yang ngasi kepercayaan tapi dia tidak ya BUYAR!.
Ini saran Gue, kalo emang udah gak memungkinkan, mending jadi Jomblo Mulia. Yap, Jomblo sampai halal. Kenapa nggak? sambil nunggu orang yang benar-benar serius sama kita, yang gak nipu, yang gak bikin kita suka nangis InsyaAllah itu jodoh kita. Sementara itu kita berbenah diri, memantaskan diri, yakinlah ketika kita memperbaiki diri maka jodoh kita juga akan memperbaiki dirinya. 

Wes rek, ngono ae.. ya. Bhayy!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar