My Rule : Sukses Itu Gak Melulu Soal Duit!!




Kenapa orang selalu berpikir kalau SUKSES itu selalu ngehasilin duit??

"Wah.. udah bisa beli mobil, sukses km ya..."

Hasshhh....
Menurut gw sebagai seniman, sukses itu orang bisa tau skill kita dan mengapresiasinya. Skill kita mengudara dan org-org tau "INI KARYA GW".

SUKSES itu gak melulu soal duit. Gimana kalo dunia kita sukses tapi di akhirat kita melarat??? ini sama aja gak SUKSES. Bukan berarti gw gak bisa nghasilin duit dari skill gw, BISA!

SUKSES itu ketika orang mempercayai kita bisa menghandle 1 hal, entah itu di dunia pekerjaan atau sosial dan masyarakat.

SUKSES itu banyak viewers yang baca blog kita. ITU JUGA SUKSES!!

SUKSES itu ketika kita terjun didalam hal yg belum pernah kita pegang, dan ternyata berhasil itu baru SUKSES!

Haaaashhh..
Ada lagi, org mau sukses tapi belum apa-apa udah DISEPELEIN!! ini nih kasus bully yg kadang pelakunya gak tau apa yg sebenernya, udah maen bully aja. Ini pernah terjadi sama gw, gini yak suatu saat gw bakal beli itu omongan, dan InsyaAllah gw akan lebih sukses dari Lo!. Itu tekad gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar