Crew YKS itu ternyata, "Owalah Tonggo Dewe....!"

      Sedikit gue ngebahas soal Vean Mardhika di cerita gue yang sebelumnya kalau dia itu tetangga gue di Surabaya. Tetangga? yap, jadi gini ceritanya... Dulu Mas Ver pernah kuliah di Surabaya nah kampusnya gak jauh lah dari rumah gue dan kost-kostannya pun gak jauh dari rumah gue wkwk. Gue awalnya juga gak nyangka ketika pas di Studio 1 TTV Mas Ve nanya,

"Km Surabaya mana?"

"Semolowaru..."

"Lho, Semolowaru ndi? Aku juga pernah kost disana"

"Lho.. mosok? Hahah Semolo xxxx bla bla.."

"Wah, apane kuburan?"

"yo sebelaaaahh... bla bla..."

"aku di kost nya pak xxx"

"Jiahhhh.... tonggo yo omahku ngarep'e Mas.."

Wkwkwk.. ebusett jadi ngomong jowoan waktu itu sampe Kang udjo nyengir-nyengir mungkin dalam hatinya "bahasa alien dari mana tu yak?" hahaha. Nah, darisitu gue baru ngeh dan sadar, kemana aja selama ini Cing... yaelahh 4 tahun Yang lalu gue masih SMA kayaknya dan rada cuek sama yang namanya cowok-cowok kost depan rumah. Ah, tapi emang sih kalo gue rasa mukanya Mas Ve itu familiar disini. Eh, gak taunya tonggo dewe.

"Aku nek pulang kampung kadang mampir nang kostan.."

"Wah, iya maen Mas Vean kalo ke Surabaya..", kata bapak gue waktu itu.

"Iya pak, wahh dulu kalau pas liburan saya yang jaga kost, anak-anak pada pulkam saya jaga sendirian...bla bla.."

"Hahahahah..." gue cuma ketawa dan mikir-mikir, kok bisa ya dulu gak ngeh sama sekali parahh beud..

       Nah, singkat cerita pas YKS road show ke Surabaya, Mas Ve sekalian tuh liburan dan mampir ke rumah gue. Malam itu sekitar jam 21.00an Mas Ve bales mentions gw di twitt..

"Nang ndi rekkk, aku nang ngarep omahmu..."

"Wah, wes suwi ta? aku nang omah iki.."

"Gak jek tas iki arep ngopi ndek warung"

Karena waktu itu gue lagi sendirian dirumah jadi pamali kalo nerima tamu cowok hihi, gue suruh nunggu sebentar sementara bapak gue mau balik gue bilang, "yo sek mas nteni pak bos moleh.." dan gue segera sms bapak gue.

Gak lama bapak, ibu dan adek-adek gue pulang. Idihh... nyampe-nyampe langsung nanya "Dimana Vean..??" wkwkw.. "Sssssst ojo rame-rame padane lapo ae" (Sssst jangan rame-rame kayak apa aja). gue bilang, mungkin Mas Ve nya masih di warung ngopi.. eh gak lama nongol tu orang wkwk..

Masuk ke rumah dan ngobrol segala macem, di kerumunin adek-adek dan sepupu gue --' udah kayak artis. 

"Ah, saya cuma crew bukan artis", Kata Vean

"Lho justru artisnya malah kalah sama crewnya sekarang hahaha..", candaan bapak gue.

Seperti biasa si bokap sempet motret-motret buat publikasi and taraaa...




Wkwkwk tetep yah maen poto, Asek lah...




Mumpung lagi maen yak, hahaha...



Ampuun.. gak mau kalah..!



Ini satu juga nih ngikut bae...! Wkowkow


      Overall seneng banget thank's buat Mas Vean udah mau mampir kerumah, maaf banget rumah berantakan, ngerepotin yang pada minta foto ini itu lah, cuma disuguhin Teh botol noh liat aja di fotonya, sampe bawa 2 botol gitu hahaha.. Tapi Matur Suwun sanget lah yak. Jangan kapok buat kopdar lagi yak? Lain kali boleh lah ketemu sama Teh Reni Risty juga hohoho :P 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar