YKS : Coretan pertamaku di "YKS Wall Of Fame" (Part7)


       Huahhhhhhh... Part 7 nih, Gue bakal ceritain sampai akhir. Wkwkw udah kayak Harry Potter aja sampe ke-7. Akhirnya terlewati dengan sukses malam itu.

Eh, mana rasa grogi gue yg tadi? haha ilang. Sekarang yang ada rasa seneng. Seneng udah berbagi soal karya-karya gue, seneng karena bisa ketemu tallent-tallent YKS, seneng bisa ngobrol sama beberapa crewnya and... ketemu... hahaha pokoknya happy. Gue kembali ke ruang tallent artis tempat dimana gue di briefing sama Mas yanto tadi. Gue masuk dan... eh, ada Kang Udjo Hehe. Gue ngelihat Kang Udjo lagi asyiki aduk-aduk kopi yang ada di gelas plastik.

"Sttt, pak fotoin aku sama Kang Udjo ya...", bisik-bisik ke bapak gue. Gak lama setelah bincang-bincang dikit taraa... 


Sebenernya gue ngrasa gak enak, disela-sela Kang Udjo minum kopi gue minta foto, sampe Kang Udjo bilang, "Santei dulu kalee..." sambil becanda dan lagi asyik ngaduk kopinya. Haha gpp lah. sekali-sekali, lagian gak ketemu tiap hari pan? hihi. Gak lama setelah kita foto bareng gue duduk-duduk di ruangan itu sambil nengok Hp gue yang daritadi geter-geter aja di saku celana, behh sms dari temen-temen gue dan komentar segala macem soal perform gue tadi. Wkwkw cupu ah, gw jadi minder mereka komentar aneh-aneh. Dari semua komentar gue cuma tanya 1 hal sama mereka, "Eh, tadi gue jogetnya kayak robot yak?" wkwkwkwkwk... dodol ah.

"Cing, tunggu bentar ya..", teriak kang Udjo entah dia mau kemana.

"Iya Kang..", Sahut gue sambil mikir-mikir ngapain yak.

       Santai dulu dah, relax... sambil balas mentions di twitter. Kira-kira setelah ini pada unfollow gak yak? wkwkwk, kali aja gitu. Gue lihat bapak gue lagi ngobrol sama Bang Bopak, gue lihat di sebelah kanan gue ada Kiwil lagi ngudud. Hmmm.. ngelihat artis-artis itu pada sliweran di depan gue juga sepertinya udah jadi hal yang biasa malam itu, hihihi. Gak lama jrengg..  muncul Mas Vean di susul Kang Udjo, Mas yanto dan Teh Rilis.

"Halloo... Dari surabaya Ya??, Vean...", Sambil nyodorin tangannya dan kita jabat tangan, disusul dengan Mas Yanto juga jabat tangan sama gue. What?? mimpi apa yak semalam.. gak nyangka ini, 3 personel NyekSe nyamperin gue harusnya gue yah, yg nyamperin mereka dan.. ternyata enggak loh, mereka yang nyamperin gue. Dan Kang Udjo ngasi gue kaos YKS and... waaaa tanda tangan mereka?? Surprise banget!! Seneng banget hahaha. Tanpa gue minta mereka ngasi kejutan kecil ini ke gue. Hehehe lebay ah, tapi asli gue seneng banget ya.. walaupun agak malu-malu meong hahaha. Malam itu gue banyak ngobrol sama mereka, banyak ngomongin ini itu, Mas Vean yang lagi asyik ngobrol sama bapak gue dan yang gue gak sangka selama ini tetangga gue di Surabaya, parahhh.. kemana aja??. Trus Mas Yanto, kang Udjo dan teh Rilis yang asyik bolak-balik map coretan-coretan gue. Hmm, sejenak ngelirik... uhuk-uhuk... hihihi. Hasilnyaaaaaaaa... gue bisa foto bareng mereka.... taraa...



Yah... walaupun gak komplit, Kang Sandy waktu itu lagi di Surabaya survei buat YKS roadshow Surabaya. Tapi Alhamdulillah, dapet kenang-kenangan kayak gini udah seneng banget. Sekali seumur hidup, paling gak ada cerita buat temen-temen gue, dan mungkin cerita juga buat anak-anak gue nanti hahaha. Setelah selesai dengan semua itu, mereka pada kembali ke tempat masing-masing, mungkin mau evaluasi atau semacamnya. Ternyata semua kesenangan ini gak berhenti sampai disini aja, ada 2 reporter Trans7 program "Selebrita Siang" datang ke gue, ngajak gue dan jennita janet mewawancarai tallent-tallent YKS untuk dimintai pendapat soal FANS, mulai dari Cinta Laura, Caisar, sampe Denny Cagur. Gilakkk, keliling bareng Jennita Janet buat tanya jawab sama mereka soal FANS. Seneng banget.... Ini nih jepretan-jepretan pas gue asik-asikan wawancara sama Jennita Janet sampe jejogetan wes pokoknya seru-seruan deh...,












Setelah gue seru-seruan bareng Jennita Janet dan lainnnya, eh Mas Vean nyamperin gue dan bilang.. 

"Eh, gak minta tanda tangan Cinta Laura? Dia terakhir lho disini besok udah ke Amrik...". 

Weh tawaran bagus wkwkw, "boleh-boleh..."

"Yok Saya Antar...", Ajak Mas Ve

Asikkkkkkkk! Mas Vean jadi guide gue di studio 1 ini wkwkw buat minta TTD artis-artis YKS. Jadi nih Kaos yang tadi Kang Udjo kasi ke gue kan cuma ada 3 tanda tangan, TTDnya Mas Ve, Kang udjo sama Mas Yanto doang. Gara-gara Mas Ve baik hati mau nganterin saya dari 1 artis ke artis lainnya kaos yang tadinya sepi jadi FULL tanda tangan. Kereeeeenn!!. Bapak gue gak mau kalah kayaknya sedari tadi minta foto sana sini, gue mah cukup ketemu dan lihat dari deket udah seneng hihihi. Alhamdulillah malam ini bener-bener dah seneng banget. Setelah puas dengan jalan-jalannya di studio 1, tanda tangan terakhir berakhir di tangan Wendy cagur. Huahh... eh, Ada Mr. Udjo di situ hihihi,, asyik dengan HP nya, yah.. mungkin lagi bales mentions nya para alien Hahaks.

"Online terusss....", ledek gue sambil jalan hahaha

       Capek ahh... sejenak duduk di anak tangga deket studio, sambil smsin Mbak Flo karena mau gak mau gue harus balik ke hotel buat istirahat dan balik ke Surabaya Besok. Yahhhhhhhh.... Masih betahhh :((((. Eh, gue lihat Kang udjo nge-DM gue... "Kalo nyari Udjo ngopi di belakang". Eh... ini DM udah dari tadi kayaknya yah hahaha. Ke belakang ah.. 

       Gue duduk-duduk sama bapak gue di belakang Studio, kayaknya sih pintu keluarnya keluarnya artis-artis YKS kalo mau pulang. Sliwerr Kang Denny... Sliwerr lagi Adul... Sliwerrr lagi Raffi Ahmad... eh.. udah pada pulang aja. Makin lama makin sepi, gak lama kang Udjo yang tadinya jongkok di bawah sambil otak-atik HP nyamperin gue dan bapak gue yang duduk dibangku sambil nunggu jemputan.

"Gimana perasaannya... ?", Kang udjo nanya ke gue

"Hee, Seneng kok...",

"Kok kayaknya gak seneng gitu...",

"Eh, seneng kok...", AMPOOOOOOON! KELU lidah gue Kang, bukannya gak seneng >.<

"Iya, Kang udjo ini tadi di hotel sampe ngedrop gara-gara grogi...", Ebusheeeet bapak gue nyamber aja. Behh.. pake di ceritain yang begituan >.<.

"Heheh...", Kang Udjo sampe nyengir kuda.

Lanjut Bapak sama Kang Udjo ngobrol-ngobrol. Entah yak, gue gak konsen apa yang mereka obrolin. Setelah puas ngobrol...

"Jeng mau ikut?" tanya Kang udjo ke gue.

"Kemana Kang?"

"Ke atas mau evaluasi.."

"Oh, gak deh habis ini mau di jemput langsung ke hotel.. :)"

"Oh yaudah Udjo tinggal dulu yah, (tossss)", Sambil tossss Kang udjo bilang, "Selamat ya, sukses...". dan berlalu....

Dan gue ngerasa itu jabatan yang terakhir.. Besok? hmm gak tau deh hehe. Gue ngerasa hmmmmm.... HAPPY ^_^ bisa sedeket ini. Deket aja malam ini, besok udah gak lagi. Deket aja hari ini, besok udah gak lagi.. :((. Walau begitu gue bersyukur bgt, udah dikasih segini-gininya sama Allah. Pengalaman yang gak bakal gue lupain ^_^

*****

Thanks to :

      Allah SWT yang udah kasi gue kesempatan sampai segininya. Alhamdulillah. Buat Orangtua gue yang udah dukung gue sampai dititik ini, di detik ini. Buat Kang Udjo, "Anda inspirasi saya". Buat Mas Yanto, Mas Vean, Mbak Flo, teh Rilis, Teh Ira, semua crew YKS yang gak bisa saya sebutin satu per satu dan lagi terutama buat kang Nobi Terimakasih udah diundang saya buat ngisi salah satu sekmen di YKS. Buat semua temen-temen saya, buat semua yang udah follow saya di twitter, Maaf udah gak bisa twitteran lagi, Ke Block! Asem emang tuh Hacker hikss. Kalian Luar biasaaaaaaaa.... Semoga Kita masih bisa silaturahmi lagi. ^_^

THANK'S ALL.............!! KEEP SMILE....!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar