Point Blank Pertama Gue Cacad

     PB PB PB, apaan coba? Power Balance? gelang karet itu? hahahah iya ya dulu booming banget. Tapi yang gue mau kicauin sekarang bukan PB (power balance) tapi PB (Point Blank). Yup! bener banget permainan anak cowok yang lagi booming sekarang ini, gue mainin. Gue cewek? Emang gak boleh yak? Gue suka aja tembak-tembakan gitu. Dulu sih sebelum punya PC gue main GTA di PS1-2, nah tembak-tembakan juga noh.

      Guys, Gue sekarang lagi kerajingan game ini. Point Blank, awal mulanya sih pas gue kenal sama cowok yang gue suka dulu (dulu lho). Doi tuh yang saranin gue nge-download game ini. Awalnya cacad banget maennya. Entah apa yang di tembak. Lucunya, Char gue tuh lama banget naik pangkat. Karena juga gue ngaret selesaiin misi. Nah, gebetan gue waktu itu kan udah masuk Public, Guenya belum. Sebulan ngedongkrong di server Challange. Gak lama setelah itu gue di kasi pinjem Char sama salah satu temen gue. Karena temen gue itu udah bosen maen PB akhirnya itu Char gue yang pake. Gue tinggalin dah Char lama wkwkwk. Yes! Masuk Public, gue bisa maen bareng gebetan gue. doi masukin gue ke dalam Clannya asik kan? Seru abiss.. Puas dengan pangkat V3 (kutip 1) wkwkwkwkwk. Sekarang udah jarang maen gara-gara gue sibuk ngegarap tugas negara sebagai mahasiswa tingkat akhir. SKRIPSI! <---- horor banget kn?

Nih SS nya cacad banget! Maaf Char nya gue ignore. gkgkgk



Tidak ada komentar:

Posting Komentar