Ketika Pacar Jadi Sok Pacar??

      "Maklumi aja aku masih kuliah aku banyak kegiatan apa salah ya. Aku gak lumpuh, gak hanya tiduran di ranjang. Kaki dan tanganku msh aktif, gak cacat dan aku bukan cewek autis yg cuma bisa tduran sambil melototin laptop. Aku manusia normal, yg butuh makan, mandi sholat, kuliah, kerja, maen. Aku harap semua ini gag ngerusak psikis ku." (Nyang nyeng nyong di SMS)



      Pacar.. oh Pacar.. Masih pacar kan? Lucu gak sih ada pacar yang gak suka lihat cewekya itu "AKTIFIS". Ya, kayak gue misalnya. Gue anak kuliahan aktif, Gue anak komunitas Mural aktif, dan segudang aktifitas lainnya. Pacar gue mulai ngatur-ngatur hidup gue semenjak doi tau gue suka Mural dan pulang pagi. Yap, Mural ngegambar dinding di sepanjang jalan emang kerap dilakuin pada malam hari dan cowok gue khawatir. Maklum kita LDR, kata doi sih kalo deket bakal dijagain gue (sampe ke WC di jaga kali yak). Gue gak habis pikir kenapa sih, doi gak bisa mempercayakan diri gue yg udah segede gaban ini untuk bisa menjaga diri gue sendiri. Toh, ortu gue gak nglarang. Mereka udah percaya sama gue, kalau gue bisa jaga diri gue sendiri. Gue tau itu wujud rasa sayang doi ke gue, semenjak gue bilang "Aku nih, kalo di kekang semakin liar" ke doi, semenjak itu doi, ngeloss-in tali nya. Kalo gue behagia, doi pasti bahagia, intinya kan gitu.

      Nah sob, gak enak emang LDR tuh. Kita gak bakal tau apa yang doi perbuat dan apa yang gue perbuat di sini. Intinya sih saling percaya dan jaga komunikasi aja. Udah setahun ini gue jalanin LDR penuh lika-liku bareng doi. Kuat? Iya lah resepnya itu tadi Saling percaya. Asam manis Cinta dan Rindu ada di kamus LDR. Hahaha kalo gak kuat ya jangan di paksa sob :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar