Judulnya Kangen....... Kangen....... Kangen.....!!!!

 02.13, 8 Desember 2014

Yap, seperti biasa.. kebiasaan begadangku ini kumat. Apa lagi akhir-akhir ini jadi kebanyakan mikir sebelum tidur alhasil gak bisa merem jadinya nongkrong di depan laptop. beginilah inshomniaku kalo gak nggambar ya ngeblog. 

Oh iya, kalo sebelumnya pernah posting dengan suasana hati yang gundah gulana dan sedih merintih sambil menyek-menyek.. kali ini gw ngeposting dengan perasaan yang bisa dibilang legaaaaaaaaa banget. Segala kegundahan gw selama ini terjawab, Allah SWT sendiri yang njawab. Pertama, gw sadar selama ini hubungan gw sama yg lalu itu salah jadi hidayah datang ke gw pada malam itu. Kedua, gw sadar pacaran itu bukan jalan keluar untuk nemu jodoh, bahkan ada yang bilang "Pacar km belum tentu jodoh km" apalagi kalo LDR uhhhh... nggak lagi-lagi. ketiga, gw legaaaaaaaaa... pake banget dan bersyukur Allah SWT ngasi hidayah secepat dan setepat ini. Jadi begitu kira-kira...

Nah, Kalo sekarang yg rasain.. gw lagi kuangeeeeeeeeeeeeeeeen banget. Sama siapa?? Mantan yg kemaren itu?? OH NO! tidak! bukan dia!. hahaha..

Gw lagi kangen sama twitter gw, ya twitter gw yang selama ini dibajak sama orang yang gak bertanggung jawab dan berprikemanusaan, huh!. kenapa? iya kangen aja... kalo malam suka kepikiran, "Apa kabar teman-teman baruku di twitt waktu itu?? Iya beberapa bulan setelah maen-maen ke YKS twitter gw di bajak, dan berhentilah contact dengan teman-teman di twitter. Emang sih ada beberapa crew TTV yang masih berkomunikasi baik dengan gw lewat akun sosmed yang lain. Tapi, teman-teman baru gw waktu itu... ilang semuaaaaaaaaa.... Kangen bangettt sumpahh.. gak pengen mutusin tali silaturahmi juga...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar