Tanyaku? Tanyaku? Salahkah Tanyaku????

Hatimu terbuat dari apa? kenapa kamu sama sekali gak peka?. Harus bagaimana lagi aku harus membuatmu peka?. Apa perlu aku menyayatmu dengan pisau agar kau juga tahu betapa sakitnya aku. Lalu mana janjimu yang dulu kau "IYA" kan? apa cuma serangkaian rencanamu agar kita bisa tetap bersama?. Ya, aku selalu menginginkan hubungan kita baik-baik saja. Tapi, kapan kau bisa merubah sifat EGOmu itu?. Apa memang itu tabiatmu, yang gak pernah bakal berubah? dan kapan kamu bisa belajar menghargai orang?. Apa itu juga tabiatmu selama ini?.Sebenarnya hidupmu itu model seperti apa...?. Pasti orang-orang terdekat disekitarmu juga tersiksa karena sifatmu sama sepertiku.

Ya Allah... adakah Engkau mendengar keluh kesahku yang seperti ini?. Tunjukkan jalanmu, berkan aku kekuatan untuk menghadapi orang seperti dia. Hapuskanlah setiap kesedihan yang menimpaku. Permudahkanlah urusanku baik di dunia maupun di akhirat.

Setiap kali kau diam, lalu aku bertanya, "Mengapa kau diam? tidak seperti biasanya seperti itu.". Apakah ada yang salah dengan pertanyaanku?. Lalu, mengapa kau marah dan melarangku untuk tdk selalu bertanya macam itu?. Hey! mungkin saat aku diam dan tak peduli apapun perubahan pada dirimu, mungkin aku sudah tidak sayang lagi padamu. Salahkah???!!. Kau inginkanku terus melanjutkan obrolan, Hssssh!! mana mungkin ku lanjutkan obrolan kita sementara sikapmu tidak begitu FRIENDLY????! Ini yang harus kamu tahu. Kau begitu EGO, Karena kamu gak pernah mau bicara dan cerita apa yang terjadi, kalau begitu kau sembunyikan masalahmu dalam-dalam. Memang aku tidak bisa memaksamu, lalu Aku harus gimana??. Kau biarkan telephon sunyi, dan aku cuma bisa diam, sampai kau bersuara dan bilang, "sudah? tdk ada yg perlu di omongin lagi?", Oh damn! mimpi apa aku semalam, mendengarkan omongan pria menyebalkan ini.... zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz dan ga ambil pusing, "oh, ysudahlah kalau memang ga butuh lawan bicara lagi. (tut)" AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.......!!!! 

Gak beres semua!. Ok ok, FIX.... Mungkin kamun lagi ada masalah disana, dan mungkin aku seperti orang asing bagimu. Semoga Allah SWT Merubah sifatmu itu. Aamiin. and bhayyy kita sampai disini
!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar